Powered By Blogger

Minggu, 13 Januari 2013

GURU FAVORITKU







GURU FAVORITKU


Setiap orang pasti punya guru favorit,Mungkin lebih dari satu.
Nah kali ini saya akan menceeritakan guru terfavotit saya tepatnya selama saya masih duduk di bangku SMP,sebelumnya saya akan menampilkan salah satu foto guru saya. INI DIA



Nah sudah liatkan fotonya,
Cantik gak hehehe,beliau adalah wakil kepala sekolah di SMP ku dulu dan beliau bernama NOERHIDAYAH atau suka di panggil dengan anak-anak ibu nury,dan beliau juga pernah menjadi wali kelas ku loh waktu aku masih kelas 7 SMP/kelas 1 SMP,beliau itu  orangnya ramah,baik dan penyayang sama anak didiknya dan care selain itu beliau orangnya Lucu banget suka bercanda-canda sama anak-anak dan
beliau adalah guru Agama/PAI di sekolahku loh dan beliau suka menerima anak yang suka konsultasi kepadanya,ya paling konsultasi tentang masalah dengan guru lain atau teman-temannya.
Dan beliau di kenal di sekolah adalah guru yang imut persis dengan mukanya yang imut,kecil jadinya di panggil seperti itu deh
Nah sampai di sini dulu ya cerita ku ini beybey
Ikuti cerita selanjutnya ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar