Powered By Blogger

Minggu, 27 Januari 2013

ANDAIKAN KU TERLAHIR KEMBALI


ANDAIKAN AKU TERLAHIR KEMBALI.

Andaikan ku terlahir kembali,aku ingin menjadi diriku sendiri,tapi mengubah diriku untuk lebih baik untuk kedepannya dan menjadi orang yang cerdas di sekolah dan maupun  di lingkungan sekitar dan pasti Bagi setiap orang pasti mengandai-ngandai andaikan  aku terlahir kembalijika di tawarkan ingin lahir dimanna?
Munggkinnn..
Aku menginginkan lahir di sebuah kota yang indah dan jauh dari polusi karena kota yang bersih dan indah nyaman untuk di singgahi.

 
Dan jika aku di tawarkan ingin menjadi siapa?
Mungggkinn
Aku bisa menjawab aku ingin menjadi Doraemon yang mempunyai Kantong ajaibnya,yang mempunyai berjuta-juta mimpi yang dapat terwujud dalam sekedap mata saja
Yang paling pertama  aku akan mengeluarkan baling-baling bamboo agar aku bias mengajak adik ku terbang bersama ku dengan baling-baling itu.

 
Dan andai ku terlahir kembali,aku ingin menjadi penyanyi terkenal seperti Gita gutawa,karena bagi ku Gita gutawa itu hebat karena suaranya yang bagus,selain itu dia pintar di akademik dan menjadi juara umum di  sekolahnya,dan juga walaupun Gita gutawa masih sangat muda dia sudah bisa memproduseri Grup Vokal yang bernama Boy Sopranos.

 
Dan selanjutnya andaikan aku terlahir kembali,aku ingin badanku lebih tinggi dan berat badanku  ideal,seperti perempuan-perempuan yang lainnya.
Dan seandainya aku terlahir kembali,aku ingin merasakan mengikuti KTSP di tahun 2013 ini karena tidak ada PR dan penjurusan.

Dan yang terakhir aku ingin menjadi diriku sendiri,karena belum tentu menjadi diri orang lain itu lebih baik,dan aku tidak ingin menjadi wanita yang cengeng,lemahdan memperbaiki kesalahan-kesalahan selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar